Titi DJ Tak Mau Tiru KD-Anang

Gambar
3 Diva dan Ovy
Jakarta Ketika popularitas seorang artis mulai turun, sejumlah cara bisa dilakukan untuk kembali menarik perhatian orang banyak. Namun tidak halnya dengan Titi DJ. Titi ogah menaikkan popularitas dengan meniupkan gosip cerai ke infotainment.

"Kenapa sih kita berdua digosipin yang kayak gitu. Nanti aku dibilangnya mau ngalahin berita Anang sama KD lagi," cetusnya saat berbincang dengan detikhot lewat telepon, Selasa (6/10/2009) malam.

Titi menduga munculnya gosip tersebut lantaran ia dan Ovy jarang tampil bersama di tempat umum. "Mungkin karena kita jarang muncul berdua, tapi memang harus berdua terus ya?," ujarnya.

Sejak awal, Titi dan Ovy berjanji untuk saling menerima kekurangan masing-masing. Tak mudah memang memaklumi kekurangan pasangan, namun dengan menjadikan pernikahan sebelumnya sebagai pelajaran berharga, Titi dan Ovy yakin bisa membina rumah tangga mereka hingga ajal memisahkan.

"Tapi namanya perkawainan ada naik turun tapi semua itu jalanin aja. Aku sama Ovy punya komitmen bahwa perkawinan ini extraordinary. Aku bawa anak dan Ovy juga bawa anak dan semua dimulai selalu dengan proses," jelasnya bijak