INFO TERBARU DARI UANG CEPAT CLIXSENSE

Klik Di Sini



Rahasia Menghasilkan Uang. Sudahkah Anda memilikinya? Kunjungi:Blog Mesin Uang Otomatis. Raih penghasilan ++ $500 setiap bulan dari setiap blog Anda. Saya punya rahasiannya!!!


Informasi mengenai uang cepat ada di sini. Seberapa cepat uang itu akan masuk ke saldo anda? Hanya 30 detik. Yup...., Just 30 seconds you can reach your money!

Lihat payment statement di bawah ini:

uang cepat statement periode pembayaran september yang dikirm dalam waktu cepat kurang lebih dua minggu

Ini cek bukti pembayaran yang saya terima
cek bukti penghasilan cara cepat dapat uang lewat internet





Apa namanya kalau tidak cepat jika mendapat uang dalam tiga puluh detik? Informasi ini tidak semata-mata ingin menarik anda ke sini melainkan juga benar-benar memberi kabar yang benar tentang uang cepat.

Disadari atau tidak, cara tercepat untuk mendapat uang adalah dengan "meminta ke ortu", atau malak temen, atau nyikat dompet orang .... kek..kek..kek..kek...

Ok.. Saya tidak bercanda deh.

Uang Cepat Dalam 30 detik

Program ini bernama Get paid to click. Weit.....! Jangan terburu-buru mengernyitkan kening!
Ini tidak sama dengan Get Paid To Read seperti yang sudah tersohor kebohongannya itu. Program ini benar-benar membayar anda hanya untuk surfing.

Memang, tidak akan tahu jika tidak dicoba.



Clixsense adalah program yang benar-benar membayar kita untuk klik iklan atau surfing. Kita dibayar hanya untuk menampilkan website sponsor dalam 30 detik. Hanya dalam waktu 30 detik itu earning langsung masuk ke saldo kita. Cara mendapat uang cepat ini mudah dilakukan dan yang pasti GRATIS untuk mendaftar.

Kenapa Clixsense ingin membayar kita untuk klik saja.

Begini guys....

Advertisier atau para pemasang iklan yang berpartisipasi di program ini ingin sekali mendapat kunjungan anda. Setiap kunjungan yang dihasilkan sebuah website bernilai uang. Apa iya ....?

Tentu saja iya. Dengan Anda datang ke sini saja saya bisa mendapat kemungkinan menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Anda bisa lihat di sisi kanan, atas, atau bawah halaman blog ini berisikan link-link iklan. Di antaranya, jika diklik saya dapat uang cepat. Yaitu sekian sen $ per click. Bayangin deh ....
Satu klik satu komisi. Seribu klik berapa dollar ya ?

Sebagian yang laen, kalu pengunjung tertarik akan produk yang ditawarkan dan membeli, saya dapet uang cepat lagi. Begitu transaksi selesai, uang langsung masuk ke rekening saya. Cepat dan Mudah.

Gak percaya ?

Silahkan klik iklan tertentu dan belilah produknya, maka saya langsung dapat uang cepat.

Jadi.....

Bisnis Internet sangat tergantung dari seberapa banyak jumlah pengunjung website. Tentunya, semakin banyak jumlah pengunjung, semakin besar kemungkinan mendapat penjualan atau Click Revenue yang menghasilkan uang.

Clixsense mengorganisir antara pengunjung (prospek) dan sponsor (pemasang iklan) untuk bertemu dalam satu ruang. Pengunjung diberi insentif atas kunjungan mereka, dan sponsor mendapatkan pengunjung yang sesuai dengan websitenya.

Target Market

Apa rugi ya sponsor-sponsor itu...?

Jadi begini...
Pas anda Mendaftar, anda akan disuruh mengisi form pendaftaran yang salah satunya harus mengisikan form tentang minat Anda. Jadi kalo anda minatnya di bidang komputer, ya centang saja di bagian Computer.

Maka...,
Pada member area, anda bisa klik menu "Get Paid To Browse Ads". Kemudian halaman yang berisi iklan-iklan itu tampil sesuai minat anda. Artinya, di sana ada iklan-iklan dari situs-situs yang menawarkan segala sesuatu tentang komputer. Karena minat anda Computer (hardware, software, dsb), maka sponsor mendapat kunjungan spesifik (target spesific) alias Calon Customer yang sesuai.

Sudah paham .......?

Pokoknya, internet itu sumber uang. Tidak harus menjual produk untuk mendapat uang cepat lewat internet. Kalo tidak percaya, silahkan klik iklan yang ada di samping halaman ini, maka saya langsung dapat uang cepat dan mudah.

Berapa Uang Cepat Yang Bisa Kita Hasilkan?

Ok....,
Karena saya meberi judul "uang cepat", berikutnya kata-kata itu akan saya pakai di tulisan berikutnya supaya heboh saja.

Kita dibayar $0.01 per iklan yang kita lihat dalam 30 detik. Sebagai Free Member, kita bisa mendapat 5 - 7 iklan per hari yang artinya pendapatan kita sekitar $0.05 s/d $0.07 per hari.

Dikit amat ya.......?

Wooops, tunggu dulu men..!

Program referral mereka yang paling asyik. Kalo kita bisa mengajak teman / orang lain untuk bergabung lewat affiliate link kita, maka kita akan mendapat komisi $0.10 langsung dimasukan ke saldo kita. Dan kalau referral kita upgrade ke premium member, kita dapet 50% dari biaya upgrade. Sedang biaya upgrade itu sebesar $10. Jadi, dari upgrade referral kita dapat $5.

Anggap saja kita sebulan bisa merekrut 100 orang dan 10 di antaranya upgrade, berarti kita mendapat uang cepat sebesar $50 + (100 x $0.10) = $60 per bulan.
Belum ditambah klik-klik iklan yang kita lakukan.

Pembayaran akan dikirim ke alamat rumah kita dengan cek yang bisa kita tuker di bank mana saja kita punya tabungan (BCA, MANDIRI, NIAGA, dll).

Get paid to click ads, suatu pekerjaan mudah dan menyenangkan. Karena selain kita mendapat "uang cepat", kita juga mengunjungi website-website yang sesuai dengan minat kita. Tidak menutup kemungkinan kan kita membeli sesuatu lewat internet? Apa anda belum pernah bertransaksi lewat internet ?

DAFTAR GRATIS SEKARANG JUGA UNTUK MENDAPAT UANG CEPAT HANYA DENGAN SURFING



Tips Promosi:

Anda akan memiliki sebuah link affiliate atau referral link yang bisa Anda temui di member area. Untuk meningkatkan pendapatan Anda, Anda harus mempromosikan link Anda untuk merekrut orang lain. Bagaimana strategi mempromosikan link yang mudah dan aman serta tidak melelahkan?
Baca tips berikut ini!

Informasi lainnya mengenai uang cepat dan isntant sebagai sumber bacaan untuk Anda.

Upgrade Clixsense Untuk Mendapatkan Uang Lebih banyak dan lebih Cepat


Saya telah meng-upgrade keanggotaan Clixsense menjadi premium member. Dan ini yang ingin saya tunjukan kepada Anda:

upgrade keanggotaan clixsense menjadi premium

mendapat lebih banyak iklan dan lebih cepat dapat uang

lebih cepat menghasilkan uang dengan premium member

Apa keuntungan menjadi premium member?


  • Yang pasti, dengan menjadi premium member (cuma bayar $10 untuk 1 tahun) kita akan mendapat iklan lebih banyak (500 iklan per hari) - lebih cepat untuk menghasilkan uang

  • Setiap klik iklan bernilai hingga $5 ($0.01 s/d $5)

  • Mendapat komisi referral lebih banyak dibanding member gratisan

  • Berpeluang besar menghasilkan cek bulanan


Cara Mudah Upgrade Clixsense

Clixsense menggunakan satu metode pembayaran aman yaitu menggunakan Goolge Checkout. Dapat Anda temui di member area dengan mengklik link Upgrade. Untuk dapat meng-upgrade keanggotaan dan menggunakan Google Checkout, berikut tips mudah bagi Anda:

- Miliki Kartu Debit Bank Niaga Visa Electron. Anda bisa membuka rekening tabungan untuk mendapatkan kartu, pastikan rekening Anda ada saldonya, kemudian ikuti proses Upgrade Clixsense hingga ke halaman Google Checkout, dan gunakan Kartu Debit Anda untuk layanan Google itu.