Jakarta, Seringkali perempuan lebih tertarik dengan pria-pria liar atau Badboy. Sifat mereka yang cenderung agresif dan tidak mudah ditebak menjadi daya tariknya. Namun benarkah mereka selalu menarik ?

Ternyata menurut ahli hubungan cinta yang dikutip dari Askmen, tak selamanya perempuan menyukai badboy. Laki-laki baik, namun cerdas justru dengan mudah memenangkan hati para perempuan.

Kenakalan dalam bermain cinta tak selalu menarik di mata perempuan. Kedewasaan serta pemikiran unik dan berbeda juga merupakan satu pon positif. Anda tak perlu menjadi badboy untuk memiliki pikiran yang berbeda. Anda boleh saja berbeda pendapat dengan pasangan, namun bukan berarti Anda membantah semua omongan mereka bak badboy.

Badboy menag karena tindakannya yang di luar dugaan. Namun siapa bilang Anda tidak bisa seperti itu. Anda bisa jadi cuek sekaligus sangat perhatian. Coba baca situasi dan waktu yang tepat, jika Anda melakukan hal yang romantis di situasi yang tepat, pasangan Anda akan tetap terpuaku. Menjadi omantis tak harus membuat boan pasangan dengan menanyakan posisi atau kabarnya setiap saat kan?

Perhatian yang manis tidak pernah ditolak perempuan. Ini salah satu daya tarik yang belum tentu dimiliki seorang badboy. Badboy identik dengan gayanya yang cuek dan egois kan?