Mengapa kita disunahkan untuk mengucap insyaallah disetiap akan menghadapi sesuatu ?
Karena masa depan itu hanya milik Allah. Segala sesuatu yang akan terjadi di masa depan tidak ada yang tahu kecuali Allah. Termasuk dimana dan kapan kita akan mati.

Mukjizat bersedekah kali ini adalah sebuah kesaksian dari kedahsyatan bersedekah yang dapat menyembuhkan penyakit.

Juli 2008, Gejala aneh dari sebuah benjolan kecil yang berubah semakin besar menimpa Heri Fakhri. Merasa kawatir dibawanya ke dokter untuk diperiksa. Dari diaknosa dokter bedah, penyakit tersebut harus dioperasi.

Mendengar kata operasi, Heri berharap diaknosa dokter tersebut keliru. Untuk itu Heri memeriksakan penyakitnya kembali ke dokter lain. Para dokter yang lainpun mengatakan hal yang sama. Bahkan dokter terakhir yang ia kunjungi menyerankan untuk segera dioperasi.

Operasi dijadwalkan hari senin pekan depan. Sedangkan hari jumat harus dilakukuan kontrol. Yang tujuannya untuk memastikan tindakan operasi agar berjalan dengan baik. Selain itu Heri juga dapat mengetahui berapa biaya operasinya.

Hari sabtu Heri bersedekah 10% dari besar biaya operasi. Bersedekah memang sudah menjadi kebiasaan baginya. Heri juga membelikan nasi bungkus kepada para buruh bangunan seperti kebiasaan yang sering ia lakukan. Bersedekah tidaklah harus banyak kata Heri. Sekedarnya yang penting dilakukan dengan ikhlas.

Hari senin pagi Heri bermaksud ingin operasi. Namun dokter yang dulu menanganinya tidak ada. Akhirnya ditangani oleh dokter yang lain. Sebelum operasi benar-benar dilaksanakan, dokter memeriksanya kembali. Al-hasil dokter malah mengatakan bahwa penyakit benjolan yang berada di leher Heri tidak perlu dioperasi. Berulang kali Heri berusaha memastikan keterangan dokter, seakan tak percaya. Tapi itulah kabar yang menggembirakan bagi Heri. Seketika itu Heri langsung bersyukur kepada Allah. Bersyukur bukan hanya dari segi biaya, namun juga dari segi psikologis.

Mengambil hikmah dari kisah tersebut, sesungguhnya apa yang akan dan yang terjadi tidak perlu kita hadapi dengan setres. Selama kita mau berbuat kebaikan, maka akan mendapatkan balasan kebaikan pula.

Sumber kisah ini diambil dari Reality Show ustad Yusuf Mansur.
SAMPAI JUMPA DI KESAKSIAN BERIKUT !!!