Pengunjung yang terhormat, menyambung artikel saya tentang Mukjizat Bersedekah. Sebagaimana apa yang telah saya janjikan kepada pengunjung. Saya akan mencoba menggali dan terus mencari kesaksian-kesaksian dari kisah nyata tentang dahsyatnya mukjizat bersedekah. Berikut ini akan saya muat dalam artikel blog saya ini, sebuah kesaksian dari seorang Maestro Campursari Didi Kempot.

Di Negara Indonesia ini khususnya, siapa yang tidak kenal dengan Didi Kempot ? Tentu saja anda tahu. Tapi saya yakin anda hanya mengenal Didi Kempot adalah seorang penyanyi campursari yang terkenal sebagai seorang pelantun tembang Sewu Kuto. Tidakkah dibenak anda sedikit timbul sebuah pertanyaan, mengapa Didi Kempot masih tetap exis sampai sekarang dan tidak pernah sepi dari job (tanggapan manggung) ? Sedangkan artis lain yang tidak perlu saya sebutkan namanya banyak yang sudah tenggelam (sepi dari job manggung).

Katakanlah saya mengenal betul kepribadiannya, karena saya kebetulan sahabatnya. Dan saya ingin mengatakan bahwa Didi Kempot adalah orang hebat, seorang seniman yang berkepribadian luar biasa.

Andaikan saja seorang Didi Kempot itu pelit, mungkin saja beliau sudah jadi seorang milyader. Andai saja seorang Didi Kempot hanya memikirkan dirinya sendiri, mungkin sekarang beliau sudah tak perlu lagi bekerja. Karena mungkin hartanya sudah tidak habis dimakan anak cucunya sampai tujuh turunan. Tapi Didi Kempot sekali lagi saya katakan mempunyai kepribadian yang luar biasa. Tidak sombong kepada siapa saja, mau peduli terhadap orang lain. Dan yang sangat luar biasa adalah beliau suka bersedekah.

Salah satu kesaksian Mukjizat Bersedekah, beliau yang saya juga ikut menyaksikan bahkan ikut menikmati ;
Ketika beliau di undang seniman Jogja Mas Jusuf Kelik untuk acara penggalangan dana dalam rangka membantu Pak Mantos ( waktu itu dalam keadaan sakit ). Dengan hati ikhlas Didi Kempot sangat antusias hadir dan membantu tanpa pamrih. Bahkan masih mengeluarkan dana dari kantong pribadinya (maaf saya tidak bisa menyebutkan nominalnya) Disinilah saya menyaksikan mukjizat yang timbul karena bersedekah. Dari acara tersebut baliau mendapat Job luar biasa, waktu itu ada tawaran manggung di Kota Juwana-Pati, menghibur acara lomba mancing di pemancingan Lembah Desa - Jogja dan kontrak kerja bersama Yamaha dalam acara louncing Vega ZR diberbagai kota Jawa Tengah.

Ini bukan merupakan suatu kebetulan, karena Allah tidak pernah mengingkari janjiNya. Selalu membalas kebaikan hambanya yang mau dengan ikhlas beramal, bersedekah kepada orang lain.

Itulah mengapa seorang Didi Kempot banyak rejekinya. Karena beliau selalu menyisihkan sebagian rizqi yang diperolehnya untuk orang lain. Tidak untuk diri sendiri, bahkan kadang seringkali mengalah (tidak kebagian) yang penting keluarga dari crew-crewnya bisa bekerja.

Disini saya sebagai penulis bukan semata-mata untuk memuji beliau. Tetapi hanya ingin memberikan kesaksian. Dengan harapan dapat menjadikan pembelajaran khususnya bagi diri saya pribadi dan umumnya kepada para pengunjung yang budiman.

SAMPAI JUMPA DI KESAKSIAN SELANJUTNYA